Breaking News

H. Hairan Hadiri Reuni dan Silaturahmi Himpunan Keluarga Ponpes Wali Songo Ngabar Ponorogo Provinsi Jambi

 


TANJAB BARAT– H.Hairan SE, sebagai tokoh masyarakat yang dikenal dengan dedikasinya dalam bidang pendidikan dan keagamaan, menghadiri acara reuni dan silaturahmi Himpunan Keluarga Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo (HKPPW), di Hotel Masa Kini, Sabtu  (27/7/2024).

Saat sambutan, Hairan  menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah berupaya sekuat tenaga untuk suksesnya acara ini.

"Pentingnya menjaga tali silaturahmi dan terus menjalin hubungan, baik antar alumni sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pesantren dan masyarakat," tutur Hairan, yang juga merupakan Alumni Ponpes Wali Songo.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat ikatan kekeluargaan kita. Semoga melalui reuni ini, kita bisa saling berbagi pengalaman dan inspirasi untuk terus berkontribusi positif di masyarakat," sambung Hairan.

Sebagai Alumni, Hairan juga menceritakan pengalamannya sewaktu belajar di Ponpes Wali Songo, yang mana sewaktu ia berkunjung kembali ke Ponpes Wali Songo terlihat sudah banyak perubahan yang signifikan.

"Di Ponpes Wali Songo sudah modern dan mandiri, disana sudah mempunyai sawah dan pengolahan air bersih sendiri dan ada kliniknya, hampir disegala lini sudah mandiri," sebut Hairan. 

"Ponpes tersebut semakin maju, sehingga menjadi lebih nyaman untuk belajar," ungkap Hairan. 

Acara tersebut juga diisi dengan tausiah dan berbagai kegiatan menarik. Termasuk sesi diskusi, pemutaran video dokumentasi perjalanan Ponpes Wali Songo. Reuni ini tidak hanya menjadi ajang temu kangen, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat persaudaraan dan memperkuat jaringan di antara para alumni.

Reuni dan silaturahmi ini menegaskan komitmen Himpunan Keluarga Ponpes Wali Songo Ngabar Ponorogo dalam menjaga tradisi dan nilai-nilai luhur yang telah diajarkan di pesantren, serta terus berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.

Acara silaturahmi dan reuni tersebut turut dihadiri oleh, Ketua HKPW Provinsi Jambi, Ketua PC HKPW Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), para alumni dan keluarga besar Ponpes Wali Songo Ngabar Ponorogo dari setiap angkatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW