Breaking News

Tuntut Bupati Tanjab Barat Mundur, Ratusan Pendemo Blokade Gerbang Kantor Bupati



TANJAB BARAT - Tuntut Bupati Tanjab Barat mundur, ratusan pendemo dari perwakilan masyarakat 4 Desa blokade gerbang masuk kantor Bupati Tanjab Barat, kamis (27/6/2024).

Suarakan hak Ulayat yang menjadi sumber keberlangsungan hidup masyarakat 4 Desa ratusan warga blokade Gerbang masuk kantor Bupati Tanjab Barat. Tak hanya itu masyarakat yang berorasi juga meneriakkan dengan lantang meminta Bupati Tanjab Barat "mundur"dari jabatan Bupati.

" Karna tidak mampu menyelesaikan persoalan bahkan terindikasi adanya keberpihakan Pemda dan korporasi dengan ini kami meminta Bupati Tanjab Barat mundur saja dari jabatannya sebagai Bupati, " teriak orator aksi di depan gerbang masuk kantor Bupati.

Menurutnya juga, pemerintah kabupaten Tanjab Barat dengan sengaja melalaikan apa yang telah jadi keputusan PTUN Jambi bahkan terindikasi tidak menghormati keputusan hukum tetap yang telah di keluar kan PTUN.

" Jelas sudah ada putusan PTUN pada 20 Juni 2024, namun sampai hari ini tidak ada upaya pemerintah kabupaten Tanjab Barat untuk menyelesaikan persoalan ini, dengan demikian jelas terlihat tidak keberpihakan Pemda pada masyarakat, "ungkapnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pemerintah kabupaten Tanjab Barat, dari pantauan di lokasi juga belum ada terlihat perwakilan pemerintah menemui masyarakat yang sedang berorasi.(Af)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW